Fakta-Fakta JAV (Japan Adult Video)

inilah beberapa alasan Negeri Sakura itu melegalkan JAV

Sex di Jepang sudah bukan hal yang tabu bagi kita, apalagi budaya sex yang bisa terbilang ekstrem di tengah-tengah bangsa yang menjunjung tinggi kesopanan ini. Siapa sih yang tidak tahu kalau bangsa Jepang terkenal sopan? Namun tak sedikit pula yang tahu budaya sex Jepang yang ekstrem.berikut kisahnya:

1. Di salah satu kuil di Tokyo, ada sebuah gerbang merah yang jadi simbol sakral penduduk disana. Ternyata, di arena setelah kita melewati gerbang merah tersebut adalah area ritual bagi perempuan disana yang ingin melepas keperawanannya.

2. Tahu sinkansen? Di kereta api super cepat ini ternyata tersedia gerbong khusus buat perempuan. Di gerbong ini, perempuan diberikan kebebasan untuk ngapain tanpa harus keganggu ama cowo-cowo yang ada disana. Konon kabarnya cowo Jepang sering ngelakuin tindakan asusila di kereta api. (bahkan beberapa syuting film porno memakai latar belakang kereta api sinkansen sebagai tempatnya.

3. Yang paling menarik!! Di kuil di daerah kawasaki, terdapat sebuah festival yang dirayain ama penduduk disana. Pada festival ini, perayaan dilakukan dengan pengangkatan sebuah patung berbentuk “penis” oleh seluruh warga yang bermukim disana.. How Jerk..!!Pada festival tersebut, dipajang juga meriam-meriam berbentuk penis serta segala aksesoris tentang seks yang dijual oleh pedagang disana. Untungnya, festival tersebut adalah festival ritual kepercayaan Jepang. Ada aturan dan tata krama yang membuat festival tersebut tidak menjadi festival hubungan seks. Entah apa maksud dari festival tersebut?? Memang, seks di Jepang bukanlah hal yang tabu. Kalau kita mengetikkan keyword sex in japan di wikipedia, kita akan menemukan berbagai sejarah aneh tentang seks di jepang. Bagi penduduk di Jepang, perawan ketika malam pertama pernikahan adalah sangat memalukan bagi mereka yang menikah di usia lebih dari 20 tahun. Artinya mereka bener-bener tipe level bawah dalam pergaulan mereka. Hal ini bukan hanya terjadi belakangan, tetapi sudah sejak zaman2 kerajaan Jepang di masa2 lampau. Dahulu semua perempuan diberikan kepada prajurit2 Jepang untuk dijadikan pelampiasan nafsu mereka dan orangtua merekapun rela untuk itu. Jangan heran ketika zaman penjajahan Jepang dulu banyak perempuan Indonesia yang kehilangan keperawanan oleh tentara Jepang. Selain itu, mereka adalah penyedia house production bokep yang sangat subur di dunia. Ada banyak banget perusahaan penyedia film “terlarang” ini di negeri matahari terbit. Pemerintah Jepang telah melegalkan industri ini sejak tahun 70an. Dahulunya kekaisaran Jepang telah melegalkan pertunjukan teater sex di Jepang. Mungkin ini pertama dan satu-satunya di dunia). Film2 mereka pun terkesan fantastis dan terlalu canggih. Maksudnya, mereka membuat pelm bokep dengan sepenuh hati dan sesempurna mungkin (pelm2 hollywood aja kalah!). Udah gitu mereka juga nyedain gerai-gerai bokep lagi buat segala penikmat bokep Jepang. Disana masyarakat Jepang bisa membeli sex toy, trus video bokep, or ngerental video bokep terang-terangan asal berusia di atas 20 tahun. Anehnya, meskipun mereka masih tergolong rumpun ras kuning dengan budaya ramahnya, bagi rakyat Jepang keanehan-keanehan itu dianggap wajar.. Mereka tidak risih dengan budaya yang tergolong ekstrim itu. Ntah ampe kapan Jepang bakal terus nunjukin budaya kaya gini… Moga-moga Indonesia bisa mengambil hikmah untuk dari penyimpangan budaya masyarakat Jepang sehingga membuat kita terus mawas atas keanehan yang terjadi di dunia ini. Saking Legalnya, Iklannya pun sampe super gede

Akses JAV terbesar diduniaberdasarkan kotanya

haha… kalo soal ginian, indonesia nomor satu, parah…

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2953277

14 Tanggapan

  1. weh weh weh weh ternyata indonesia peringkat pertama pengakses JAV.. peringkat pertama kok yang buruk apa kata dunia…

  2. maen2 k’blogQ dunk

  3. pegang cakap mu!!! jangan ambil sisi negatif!!! sex jepang emang tinggi tp gak segitunya yg kau bilang!!! di tahun 80an ampe sekarang jumlah perawan di jepang meningkat. n satu lagi sex bebas disana tu gak ada. kenapa?? karena gak ada gunanya!! jepang sadar akan hal sex bebas dunia. jadi klu kita bilang buat pelepasan nafsu, mungkin rancu. saya dijepang sudah 5 tahun. tapi saya gak pernah nemuin sex bebas, atau narkoba. klu u bilang pemabuk banyak. sex di jepang gak sembarang. harus cari produser dan prosedur tuk memulai sex. so u semua pada jangan gitu. sorry klu aku kasar, karena banyak fakta yg u posting salah.aku liat kenyataan u liat di dunia maya. ke jepang kau pornstar dah dikit!! omae wa baka yarou da!!! subete wa chigau, soshite omae wa dare da nihon ni?? thx for everything. go to hell you kancil!!! and DIE!!!

    • He bung..,!!!! sory sebelumnya ….,
      kalo koment bisa di atur nggak cakapnya.., Bisa bedain mana posting individu ama forum…?!! Kok nyolotnya ke saya..!!!
      Saya ngepost di blog, buka semata-mata karena iseng pingin jelek-jelekin apapun dan siapapun. Kalo di bilang ke jepang, saya juga pernah. tapi nggak selam anda. Emank bener gak ada sex bebas seperti apa yg ada di cerita JAV, dan hal ini janggal bagi saya, mangkanya saya ambil. Tapi saya ingin mengetahui pendapat seseorang megenai itu. salah satunya JAV ini. Saya pun itu dah saya kasih sumber dimana saya mendapatkan hal itu. dan ternyata dan anda bilang begitu. its ok.., saya percaya anda, seburuk apa masukan anda saya tetep berterima kasih kepada anda telah memberi masukkan. Dengan masukan2 ini saya dapat mengetahui hal baru dan memberikan hal baru. Saya gak bakal hapus seburuk apa anda koment, biar semua orang tahu dan baca apa yang telah anda tulis dan anda`nggak sia2 nulis semua itu.
      Tanks…,
      (jangan dibiasakan berdoA buruk untuk seseorang, karena itu bisa kembali ke diri anda sendiri)

  4. klo d blg janggal sih engga juga,,wong ada sejarahny kog (jadi pa yg janggal?) hehe.
    d mata kita emank buruk,tapi d mata mreka itu bysa ja (buktiny pmerintah mreka fine” ja kan?)
    walaupun khidupan sex mreka tinggi tapi tetep mreka salah 1 negara paling maju d asia. lah indo? koruptor dmna mna,dll.. ksimpulannya ya itu smuwa tergantung dari sisi pandang kalian terhadap jepang.😀

  5. Ah om iqbal aja yang sensi tuch… Coba ditelaah lebih jauh… Disimak donk ceritanya. Trus dilihat anda dimana. Menurut gw gak ada atuh yang jelek2in… Ini khan hanya info. Gitu aja kok repot

  6. tai lah.,,..,emang sex enak jg low kta cb
    ngapain pada ga cb
    cb dulu baru komen

  7. This site is good but I found a site better than this..Click Here: JAV Free Download

  8. sembayang 5x sehari, nonton jav juga 5x sehari, asoyyy

  9. jahat bener columbia jika kubur orang hidup-hidup,jangan pinta Rp3.500,00 anda bukan karyawan columbia.Karyawan tiap bulan upahnya.Di japan,belum tentu ada,yang mau tuh,tanya trans tv saja kesulitan meliput,jika perintah manager dan kontrak jelas oleh pengunjung,hanya striptease !!

  10. hahha, katanya GAK ADA SEX BEBAS DI JEPANG << DI SALAH SATU ACARA TV SHOW DI JEPANG MEMBAHAS TENANG 80% SISWI SMU SDH TIDAK #%@ , rata" dimulai pada kelas 6 SD , krna di sna asjk SD sdh ada pelajaran sex
    lgpula JEPANG JUGA NEGARA MAJU SEKALI
    TRGNTUNG SI ORANG YG MANDANGNYA
    SEMUA PNY KEKURANGAN N KELBIHAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: