Ternyata BUMI kita ini Kecil buanget….!!

Ternyata ukuran Bumi itu kecil banget, gak percaya….
cek aja ke situs : http://www.rense.com/general72/size.htm

Ini bukti gambar nya…



Klo ada yg bingung Arcturus dll itu apa, g udah cari di Wikipedia nich….
Arcturus is the brightest star in the constellation Boötes
Betelgeuse is a semiregular variable star located approximately 600 light-years away from Earth.
Antares is a red supergiant star in the Milky Way galaxy and the sixteenth brightest star in the nighttime sky
(intinya Arcturus,Betelgeuse & Antares itu nama2 bintang yg ada di Jagat Raya sana…)

3 Tanggapan

  1. justru karena ukuran itulah Bumi bisa ditempati makhluk hidup

  2. wiwowowo ..

    baru tw aku …

    apa beneran ada tuuh ???
    apakah bintang” yang lbih bsar dari the sun itu jg termasuk dalm galaksi bima sakti ???
    knpa tidak diberitahukan kpada kita yaah sbg pelajar ???

    memang bener tuuh kuasa yang illahi. di atas langit masih ada langit …
    ckckck …

    tq. info nya gan …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: