Banyak Tahi Lalat Artinya Awet Muda !

Banyak Tahi Lalat Artinya Awet Muda. Meski secara santun dikatakan, bahwa itu dinamakan “tahi lalat manis”, namun banyak yang menganggap, kalau memiliki tahi lalat itu tidak sedap dipandang mata, terutama di wajah.

Namun hasil penelitian yang dipublikasikan di Inggris menyebutkan, mungkin hal itu akan membuat mereka yang mendambakan kulit putih bersih mengubah pandangannya. Setelah Doktor Bathier dari lembaga penelitian anak kembar akademi ilmu pengetahuan kerajaan Inggris, melakukan penelitian terhadap anak kembar sebagai obyeknya. Ia mendapati bahwa antara indeks jumlahtahi lalat dengan organisme yang memperlamban penuaan memiliki hubungan yang mengejutkannya.

Mereka yang banyak tahi lalat, di mana meski resiko terkena penyakit kanker kulit lebih tinggi, namun rasanya mereka lebih dapat mempertahankan keremajaan wajah dibanding merekayang jarang tahi lalatnya. Selain itu resiko terkena penyakit jantung atau tulang keropos dan resiko penyakit yang berhubungan dengan usia rasanya juga lebih rendah.

Temuan ini rasanya dapat dipahami, super model terkenal Cindy Crawford yang menjadikan tahi latat di pinggir kiri atas bibirnya sebagai merk dagang terdaftar, di mana meski sudah memasuki usia 41 tahun, namun secara permukaan wajahnya tampak jauh berbeda dengan usia sebenarnya.

Adapun mengenai mengapa jumlah tahi lalat dapat menyebabkan perbedaan memperlambat penuaan, dan apa manfaat dari tahi lalat itu sendiri, ilmuwan masih belum mengetahuinya secara jelas.

Tahi lalat di bibir kanan atas super model terkenal AS, Cindy Crawford, bukan saja merupakan merk dagang terdaftarnya yang dinamis di atas Catwalk, tapi juga menambah keseksiannya. Hasil penelitian medis terbaru di Inggris mendapati, bahwa tahi lalat juga memiliki manfaat yang tak terduga. Mereka yang banyak memiliki tahi lalat di sekujur badannya, lebih dapat mempertahankan langkah keremajaan, bahkan lebih panjang umur.

Tidak sedikit bangsa China menaruh perhatian pada posisi tahi lalat, bahkan tahi lalat di posisi yang “kurang menguntungkan” akan dibuang oleh yang bersangkutan. Ditinjau dari hasil penelitian terbaru, tidak peduli dimana posisi tahi lalat itu berada, jumlah tahi lalat makin banyak semakin baik.

Adapun mengenai mengapa jumlah tahi lalat dapat menyebabkan perbedaan memperlambat penuaan, dan apa manfaat dari tahi lalat itu sendiri, ilmuwan masih belum mengetahuinya secara jelas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: