Pusat Kuliner TOP di Surabaya

G-Walk

Tempat yang satu ini sudah pasti banyak yang kenal, terletak di wilayah Surabaya barat berada di kawasan perumahan CitraLand, dikiri dan kanan jalan sepanjang 2 kilometer ini berjajar 90 tempat makan yang enak dengan harga terjangkau, tinggal sesuaikan dengan selera anda.

G-walk yang buka mulai pukul 18.00 ini dibuat dengan dua konsep, area sebelah selatan khusus untuk area kafe dan resto bagi pengunjung yang tidak sekedar datang untuk mengisi perut melainkan juga mencari suasana yang nyaman. Sedangkan di sisi lain, konsepnya mengarah ke food court, cocok untuk pengunjung yang benar-benar ingin makan besar jelas Ahmad Helmi, coordinator event & promotion CitraLand.

Hiburan musik seperti Jazzy Nite diadakan setiap jumat malam, dan pada bulan juli akan diadakan G-Walk Festival Percussion dan Cross Culture pada bulan Oktober yang bekerja sama dengan dinas pariwisata.

Food Festival

Berada di wilayah Surabaya Timur, diresmikan pada bulan oktober tahun lalu dan termasuk didalam kawasan Pakuwon City. Buka mulai pukul 17.00 dibuat dengan konsep food court semi outdoor. Pengunjung tetap dapat menikmati pemandangan luar dengan leluasa namun tetap nyaman karena terdapat atap. Jadi pelanggan tidak perlu khawatir bila turun hujan, jelas Anhaaul Bichar, promotion Food Vestival.

Dibangun diatas lahan seluas 5 hektar dan memiliki lebih dari 60 tenant resto dengan beragam makanan, kebanyakan adalah makanan Indonesia, seperti sate, soto, pecel sampai nasi campur.

Selain hiburan musik, Food Festival juga berusaha mengajak penggunjung turut aktif berperan yaitu dengan mengadakan ajang kompetisi seperti Dance Competition atau Food City Idol.

Loop

Sama seperti G-Walk yang berada di wilayah Surabaya barat, tempat ini tergolong baru karena didirikan pada awal Desember 2008. Tempat ini berada di dalam kompleks Plaza Graha Famili, memiliki 19 tenant resto yang dikelompokkan berdasarkan zona-zona sesuai dengan makanan yang disediakan. Zona-zona yang ada antara lain : Valley Zone yang merupakan area khusus makanan khas Indonesia, Hill Zone khusus kafe-kafe, RockZone menyediakan makanan dari Timur Tengah, dan City Zone menjual makanan khas Western.

Hiburan musik live juga melengkapi hiburan di Loop, setiap hari kamis dan sabtu, khusus hari sabtu disajikan musik irama-irama R&B, sedang pada bulan Juni akan dihadirkan beberapa wahana permainan untuk anak-anak dan beberapa kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: